Musduk tentang Bantuan PPBMP Tahun 2024 di Padukuhan Gaduh

Lutfi Alfian 13 Maret 2023 18:12:29 WIB

Minggu, (12/3/23) masyarakat dusun Gaduh mengadakan kegiatan Musyawarah Padukuhan, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, warga dan juga perangkat kalurahan yang diwakili oleh Ulu-ulu (Supri). Acara bertempat dirumah bapak dukuh Gaduh.

Kegiatan ini menjadi tindak lanjut pemerintah Kalurahan Patalan setelah kegiatan Sosialisasi bantuan keuangan kepada Kalurahan Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Pedukuhan (PPBMP) yang digelar di rumah dinas Bupati jum'at silam.

harapannya apa yang menjadi kebutuhan dari satu wilayah serta memiliki data pasti terkait kebutuhan pembangunan di wilayah tersebut guna membangun dan memajukan wilayah padukuhan untuk bisa lebih baik lagi.

Komentar atas Musduk tentang Bantuan PPBMP Tahun 2024 di Padukuhan Gaduh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License