Pertemuan Asosiasi KWT se-Kapanewon Jetis, Di Dusun Telan Kalurahan Trimulyo

Lutfi Alfian 14 Maret 2023 20:46:00 WIB

Kelompok Wanita Tani (KWT) se-Kapanewon Jetis yang tergabung dalam Asosiasi KWT Asri Mukti Jaya mengadakan koordinasi yang bertempat di rumah Ibu Lindawati, Dusun Telan, Kalurahan Trimulyo. Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa, (14/3/2023).

Guna menghadapi tingginya permintaan kebutuhan bahan pangan pokok selama Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, untuk menanganinya salah satu cara adalah dengan mengerakkan KWT yang saling bersinergi satu sama lain.

Dengan diadakan koordinasi ini harapannya dapat menjalin rasa kekeluargaan, mempererat semangat kebersamaan dan kekompakan diantara anggota KWT sehingga meningkatkan semangat dalam menjalankan program-program kerja yang telah ditetepakan bersama.

Komentar atas Pertemuan Asosiasi KWT se-Kapanewon Jetis, Di Dusun Telan Kalurahan Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License