Pertemuan Rutin Gapoktan

Lutfi Alfian 16 Maret 2023 06:29:12 WIB

Patalan - Rabu, (15/3/2023) Pertemuan gapoktan (gabungan kelompok tani) kalurahan Patalan dirumah Bapak Sugeng Raharjo dusun Bobok . 

Gapoktan kalurahan merupakan wadah koordinasi dan komunikasi antar pengurus Kelompok tani yang ada di Kalurahan Patalan yang mana anggotanya  meliputi kelompok tani dari 20 Padukuhan. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap bulannya untuk tempat acara disesuaikan dengan giliran berdasarkan anggota.

Pada kesempatan kali ini Lurah Kalurahan Patalan (Sayudi) Dalam sambutanya menyampaikan motivasi-motivasi kaitannya inovasi pertanian dan program untuk pertanian ke depan kepada pengurus serta anggota kelompok tani di wilayah Patalan.

Dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Pengurus kelompok tani se Kalurahan Patalan.

Komentar atas Pertemuan Rutin Gapoktan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License