Muskal Laporan Tahunan BUMKal Karya Pakarti Tahun 2022 dan Rencana Program Kerja BUMKal Tahun 2023

Lutfi Alfian 20 Maret 2023 04:36:26 WIB

Patalan - Sabtu, (18/3/23) BUMKal merupakan lembaga yang dikelola oleh masyarakat Kalurahan dibawah pengawasan Pemerintah Kalurahan, sebagai salah satu badan usaha untuk meningkatkan perekonomian dan mengelola potensi desa. Sebagai bukti pertanggunjawaban kinerja, BUMKal rutin melaporkan kegiatan tahun anggaran mereka dalam bentuk Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Tahunan yang disahkan melalui Musyawarah Kalurahan (Muskal). Muskal Laporan Tahunan BUMKal Karya Pakarti dilaksanakan di Aula Kalurahan Patalan.

Pada dasarnya LPJ tahunan BUMKal mencakup laporan kinerja pengelola selama satu periode, kinerja unit usaha yang meliputi realisasi kegiatan dan potensi pengembangan lainnya, serta kinerja keuangan seperti laporan perkembangan modal dan pembagian laba bersih. 

Kegiatan ini dipimpin langsung  Bamuskal serta dihadiri oleh Perbekel dan Perangkat Kalurahan, LPM, Pengurus BUMKal dan Pengawas. Selanjutnya Ketua BUMKal Karya Prakarti menyampaikan laporan pertanggung jawaban keuangan pengelolaan Bumkal sekaligus pembacaan rencana kerja tahun 2023.

Komentar atas Muskal Laporan Tahunan BUMKal Karya Pakarti Tahun 2022 dan Rencana Program Kerja BUMKal Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License