Gotong Royong Perempatan Bakulan

Lutfi Alfian 20 Maret 2023 04:57:54 WIB

Patalan - Minggu (19/03/2023) Pemerintah daerah melalui kapanewon dan Kalurahan Patalan serta didukung instansi terkait berupaya memberikan perhatian terbaik bagi masyarakat, dalam berbagai bidang, seperti hal diantaranya menjaga kebersihan lingkungan dan dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan gotong royong bersih lingkungan dilaksanakan di area perempatan Bakulan dan dihadiri Penewu Jetis, Lurah Patalan, DLH, Dukuh, Warga Bakulan Wetan dan sekitarnya.

“Seperti hari ini pemerintah daerah melalui dinas terkait  langsung ikut serta mengikuti kegiatan gotong royong warga, sebab hal ini menjadi bagian program pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati  untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” ungkap Panewu Kapanewon Jetis.

"Dengan semangat gotong royong yang ditujukan ini menjadikan pekerjaan seberat apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan". tambahnya.

Lurah Patalan (Sayudi), mengapresiasi sekali kepada warga masyarakat yang dengan semangat kegotong royongan dan kompakkannya bersama-sama membersihkan lingkungan. Semangat dan kekompakkan ini harus dipertahankan.

harapan sekaligus menghimbau untuk warga masyarakat agar bisa lebih menjaga dan merawat lingkungan sekitar untuk keberlangsungan hidup yang lebih baik.

Komentar atas Gotong Royong Perempatan Bakulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License