Semangat Pasukan Ibu-ibu Dusun Karangasem Dalam Bergotong Royong

Lutfi Alfian 20 Maret 2023 05:12:19 WIB

Peran ibu-ibu PKK atau Pembinaan Kesejahteraan Keluarga adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan kesejahteraan Indonesia.

Di pagi hari yang cerah hari Minggu (19/03/2023), dilaksanakan gotong royong oleh ibu-ibu dusun Karangasem di jalan dan area sekitar masjid selain untuk persiapan menyambut ramadhan kegiatan ini juga untuk mewujudkan Program Lingkungan yang bersih dan sehat.

Dalam kesempatan itu, ibu-ibu ini tampak membersihkan rumput dipinggir jalan. Sementara yang lainnya tampak membersihkan sampah dengan tangan maupun sapu.

Dengan adanya kegiatan bergotong royong seperti ini dan dengan semangat kebersamaan ibu-ibu PKK dalam kerja sama yang baik serta saling tolong menolong, bantu membantu sudah jadi tradisi budaya leluhur kita yang harus di pertahankan.

Komentar atas Semangat Pasukan Ibu-ibu Dusun Karangasem Dalam Bergotong Royong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License