Land Clearing Jalan Gelangan-Gaduh

Lutfi Alfian 27 Maret 2023 11:42:33 WIB

Patalan - Menyusul akan dilakukan perbaikan jalan dengan cor blok di area persawahan jalan gelangan-gaduh Pembersihan lahan atau land clearing hari pertama dimulai pada hari Senin (27/3/2023).

"Proyek-proyek semacam inilah proyek yang bisa mendorong dan mempermudahkan masyakarat dalam beraktivitas dan ini akan terus kita lakukan di beberapa tempat dimana aktivitas warga itu terkait erat dengan kelayakan infrastrukturnya. Seperti jalan-jalan penghubung akses antar padukuhan ini, jika aksesnya buruk, ini jelas akan mempengaruhi aktivitas keseharian warga masyarakat,” terang Sayudi Lurah Kalurahan Patalan.

Perbaikan infrastuktur jalan ini bertujuan agar nantinya akan berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga untuk pertanian dan memperlancar aktivitas warga, setelah akses jalannya yang sudah diperbaiki yang tadinya berlobang nantinya akan sudah bagus, maka aktivitas wargapun menjadi lancar, sebab akses jalan menjadi faktor untuk kepentingan oleh warga desa.

 

Komentar atas Land Clearing Jalan Gelangan-Gaduh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License