Safari Tarawih Ramadhan

Lutfi Alfian 06 April 2023 23:41:15 WIB

Patalan – Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, berbagai kegiatan positif dilakukan Pemerintah Kalurahan Patalan, salah satunya kegiatan Safari Ramadhan berupa Safari Tarawih. Mengawali kegiatan safari tarawih tersebut di Masjid Jamul Warra' Dusun Gaduh, Kalurahan Patalan, pada Kamis malam, (06/04/2023).

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Lurah dan pengajian yang diisi Oleh Bapak H Mushlikun Luthfi. Dalam sambutannya Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi menyampaikan, berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan ini sebagai bentuk upaya untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat.

Dalam kegiatan safari tarawih ini, Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi beserta pamong yang turut hadir memberikan bantuan secara simbolis diserahkan kepada pengurus Masjid Jamul Warra'. Selanjutnya kegiatan Safari Tarawih akan kembali dilaksanakan pada tanggal 13 April 2023 di Masjid Al - Ikhlas dusun Tanjungkarang.

Komentar atas Safari Tarawih Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License