Pertemuan Rutin Kader Posyandu Se-Kalurahan Patalan

Lutfi Alfian 13 April 2023 12:12:58 WIB

Kader Posyandu merupakan salah satu elemen penggerak masyarakat. Utamanya ibu-ibu yang memiliki Balita. Menjadi fasilitator dan dinamisator program pelayanan kesehatan ibu dan anak menjadi tugas yang tak terpisahkan. Pun dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Pertemuan rutin kader posyandu yang dilaksanakan Kamis, (13/04/23) di Aula Kalurahan Patalan. Peserta pertemuan adalah perwakilan Kader Posyandu se-Kalurahan Patalan.

Melalui Kegiatan Posyandu, balita mendapatkan pelayanan kesehatan serta di pantau selalu pertumbuhan dan perkembangannya. Sebagai ujung tombak kegiatan posyandu para kader diharapkan  dapat menjadi fasilitator dan dinamisator serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Posyandunya masing - masing.

Dalam pertemuan ini setiap posyandu melaporkan kegiatannya, membahas permasalahan dan kendala yang ada di lapangan serta usulan - usulan membangun dalam rangka meningkatkan pelayanan di posyandu.

Komentar atas Pertemuan Rutin Kader Posyandu Se-Kalurahan Patalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License