Aksi Sosial Sentuhan Yatim Karang Taruna Margatama

Lutfi Alfian 16 April 2023 18:17:46 WIB

Patalan - Minggu (16/4/2023) Menjadi agenda rutin setiap tahunnya ketika bulan Ramadhan, Karangtaruna Margatama Patalan telah melaksanakan kegiatan aksi sosial sentuhan yatim dan berbagi takjil. Kegiatan dilaksanakan digor grha saba buana Kalurahan Patalan, sedangkan berbagi takjil dilaksakan di perempatan lampu merah Bakulan.

Kegiatan ini turut dihadiri Bapak Lurah, carik, Kamituo beserta pamong kalurahan Patalan, Babinsa, dan Babhinkamtibmas. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan berbagi berkah kebaikan di momen bulan suci Ramadhan. Aksi Sosial Sentuhan yatim adalah acara santunan dan juga buka bersama dengan anak yatim/piatu se-Kalurahan Patalan, santunan ini merupakan bagian dari open donasi yang dilakukan oleh Karangtaruna Margatama Patalan (KTMP), dari open donasi tersebut terkumpul sejumlah Rp. 16.120.143,. semua donasi yang terkumpul diberikan kepada 85 anak yatim/piatu se-Kalurahan Patalan.

Harapannya kegiatan ini akan terus berlangsung di tahun-tahun kedepan, dan semoga dapat menjadi manfaat untuk anak-anak yatim/piatu serta menjadi amal ibadah untuk anak-anak kita di Karang taruna Margatama Patalan.-"Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi"

 

Komentar atas Aksi Sosial Sentuhan Yatim Karang Taruna Margatama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License