Sarasehan UKM warga Patalan dari Dinas UMKM dan Koperasi Prov DIY

Lutfi Alfian 04 Mei 2023 14:54:45 WIB

Patalan - Kamis (4/5/2023) Dinas Koperasi dan UMKM DIY melaksanakan Kegiatan Talkshow Sarasehan SIBAKUL bersama dengan Para Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang mengangkat tema  “Pemberdayaan UMKM melaui Kewirausahaan Desa” bertempat di Aula Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul.

SiBakul Jogja merupakan bentuk digitalisasi model Pembinaan Sirkular DISKOP UKM DIY bagi pelaku Koperasi dan UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta. Transformasi Digital meliputi kegiatan Pendataan dan Klastering, Penumbuhan Koperasi dan UKM, Pelatihan, Pembinaan, Fasilitasi, Konsultasi dan Pendampingan.

Diharapkan dari sarasehan ini para pelaku usaha di wilayah Kalurahan Patalan mampu memaksimalkan potensi yang ada agar kemudian dapat ditingkatkan menjadi nilai jual yang lebih tinggi.

Komentar atas Sarasehan UKM warga Patalan dari Dinas UMKM dan Koperasi Prov DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License