Pertemuan Rutin Gapoktan

Lutfi Alfian 10 Mei 2023 17:20:18 WIB

Patalan - Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Adalah kumpulan beberapa kelompok tani yang bergabung dan bekerjasama untuk meningkatkan skala ekonomi dan efisiensi usaha.

Bertempat di Aula Kalurahan Patalan pada rabu (10/05/2023). Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Patalan mengadakan pertemuan rutin untuk membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pertanian yang ada di kalurahan Patalan dan juga membahas program kerja Gapoktan Patalan tahun 2023.

Pada pertemuan kali ini selain untuk saling berkoordinasi juga sebagai acara syawalan untuk seluruh anggota Gapoktan. 

Pemerintah Kalurahan Patalan Bapak Sayudi (Lurah Kalurahan Patalan) berupaya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat terutama para petani yang tergolong dalam kelompok tani beliau menyampaikan dari pertemuan ini diharapkan Usaha tani nantinya lebih efisien dan mampu menghadapi ancaman, tantangan, hambatan serta bisa lebih menguntungkan.

 

Komentar atas Pertemuan Rutin Gapoktan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License