Pembagian BLT DD Bulan April dan Mei

Lutfi Alfian 16 Mei 2023 14:01:03 WIB

Patalan - Selasa, (16/05/23) Pemerintah Kalurahan Patalan melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 bulan April dan Mei program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Menurut Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi, program BLT Dana Desa tahun 2023 Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 2 bulan (April dan Mei). "Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Kalurahan Patalan," ujarnya

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Kalurahan Patalan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami," ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kalurahan Patalan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Kalurahan juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

 

 

Komentar atas Pembagian BLT DD Bulan April dan Mei

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License