Lomba Simulasi PAAREDI

Lutfi Alfian 16 Mei 2023 14:03:10 WIB

Lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) di Gedung pertemuan Komplek Perkantoran Pemda Kab.Bantul, Selasa (16/5/23). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bantul tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman TP PKK dan kader pola asuh anak tentang PAAREDI. Untuk Kecamatan Jetis diwakili oleh TP PKK dari Kalurahan Patalan.

Lomba tersebut tidak terfokus pada siapa yang akan menjadi juara. Melainkan, diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan kualitas TP PKK dan kader dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan pola asuh anak dan remaja.

Ketua TP PKK Kalurahan Patalan, Ibu Umi Azeni dalam arahannya berharap dengan diadakannya lomba tersebut, nantinya para pengurus TP PKK dapat menyampaikan terkait bagaimana pola asuh anak dan remaja yang baik untuk masa depan anak.

“Apalagi di era digital seperti sekarang ini sangat mengkhawatirkan perkembangan anak-anak kita, sehingga dengan kreatifitas yang ibu lakukan di dalam lomba ini InsyaAllah akan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

Komentar atas Lomba Simulasi PAAREDI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License