Peletekan Batu Pertama Pembangunan Talud Dusun Boto-Cangapan

Lutfi Alfian 31 Mei 2023 15:34:30 WIB

Peletakan batu pertama pembangunan talud di jalan masuk Padukuhan Boto-Cangapan dilaksanakan hari Rabu, (31/5/25) pukul 09.00 WIB. Turut hadir Lurah Kalurahan Patalan, perangkat Kalurahan dan tokoh masyarakat Padukuhan Boto-Cangapan.

Tujuan pembangunan talud ini agar tanah yang digunakan untuk jalan akses warga setiap harinya tidak terkena erosi dan sebagai pencegah terhadap rembesan air pada air muka tanah agar jalan tetap kokoh dan tidak lembab karena bisa menyebabkan penurunan kualitas ketahanannya.

Dalam acara ini dilaksanakan doa bersama agar pembangunan talud bisa berjalan dengan lancar. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Lurah Kalurahan Patalan. Penyedia  pengadaan barang dan jasa pembangunan talud dengan sistem pengerjaan  swakelola oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) bersama masyarakat padukuhan Boto.

“Pembangunan talud ini diharapkan semakin meningkatkan penguatan pondasi jalan agar tetap awet dan tidak mudah rusak sehingga aktivitas warga dapat berjalan lancar.” Harap Sayudi, Lurah Kalurahan Patalan. 

Komentar atas Peletekan Batu Pertama Pembangunan Talud Dusun Boto-Cangapan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License