Penyaluran beras BST

Lutfi Alfian 31 Mei 2023 16:21:50 WIB

Bantuan yang berupa beras sebesar 10 kg yang dikeluarkan oleh Kemensos melalui Pemerintah Kalurahan masing-masing, yang mana bantuan tersebut adalah sebagai tambahan bagi warga penerima bantuan yang berupa PKH, BPNT dan BST.

Rabu , (31/8/23), bertempat di Aula Kalurahan Patalan telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan ini bersumber dari Kemensos dan bantuan tersebut di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di luar yang sudah rutin menerima PKH, BPNT, BST, BLT.

Pihak Kelurahan sudah memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyaluran bantuan tersebut. Dan harapannya bansos beras BST dan PKH ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tetap sasaran.

Komentar atas Penyaluran beras BST

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License