Pilkaret (Pemilihan Ketua Rt) 48 Padukuhan Panjangjiwo

Lutfi Alfian 09 Juli 2023 16:38:38 WIB

Patalan - Minggu (09/07/23) pukul 08.00 WIB - selesai bertempat di Rumah bapak Kasihono Padukuhan Panjangjiwo Rt 48 dilaksanakan pemilihan Ketua RT secara  langsung dan demokratis.

Sutiyana selaku dukuh Padukuhan Panjangjiwo mengatakan bahwa pelaksanaan pemilihan ketua RT ini sekaligus untuk simulasi atau pembelajaran dalam penyelenggaraan pemilu ditahun 2024 mendatang, karena dilaksanakan secara langsung dan demokratis yakni menggunakan surat suara yang berisi nomor urut calon ketua RT dan dicoblos di bilik suara.

Sebelum dilaksanakan pemilihan para calon ketua RT diminta untuk menyampaikan visi dan misi kedepan apabila terpilih menjadi ketua RT . Sebanyak 5 orang ikut andil dalam pemilihan Ketua RT 48 yakni Sdr. Agus Suyanto, Sdr. Mufid, Sdr. Mujab, Sdr. Sumaryanto dan Sdr. Priyanto. 

Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi mengapresiasi kepada panitia pemilihan dan seluruh warga RT 48 yang sudah menyelenggarakan pemilihan ketua RT ini dan  mengucapkan selamat kepada Sdr Mufid yang telah terpilih menjadi ketua RT 48 Dari total jumlah suara sebanyak 97 suara, Sdr. Mufid memperoleh sebanyak 41 suara mengungguli lawan-lawannya dan suara tidak sah sebanyak 1 suara.

Harapanya dengan terpilihnya ketua RT yang baru bisa meningkatkan kemajuan di wilayah RT 48 dan bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan Patalan dalam hal pembangunan dan lain lain.

Komentar atas Pilkaret (Pemilihan Ketua Rt) 48 Padukuhan Panjangjiwo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License