Tirakatan Dan Pelantikan Ketua RT 48

Lutfi Alfian 18 Juli 2023 22:35:24 WIB

Bertepatan dengan malam 1 Muharram 1445 H Padukuhan Panjangjiwo, lebih tepatnya RT 48 mengadakan pelantikan pengurus RT baru dan tirakatan atau doa bersama. Pelantikan malam ini disimbolkan dengan penyerahan berkas yang dimiliki Bapak Kasihono kepada Bapak Mufid. 

Acara diadakan di halaman rumah bapak Kasihono, pada selasa (18/07/23) malam. Selain pelantikan RT juga diadakan Tirakatan doa bersama untuk memperingati 1 Muharram 1445.

Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar warga dan mengingatkan umat muslim agar menjadikan semangat baru tahun baru Islam untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Memaknai bulan Muharram adalah sebagai bulan perdamaian dan menjaga hubungan baik dengan sesama. Awal untuk introspeksi atas kesalahan yang lalu, agar ke depan semakin lebih baik.

Komentar atas Tirakatan Dan Pelantikan Ketua RT 48

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License