Turnamen Bola Voli Gees Cup

Lutfi Alfian 21 Juli 2023 23:24:06 WIB

Setelah vakum 11 tahun turnamen bola voli Ge-es Cup ke - 14 kembali diadakan, turnamen dibuka pada hari jum'at, (21/07/2023) dilapangan bola voli padukuhan Gelangan. Turnamen kali ini diikuti 26 tim.

Acara dibuka langsung oleh wakil bupati Bantul, Joko Purnomo yang juga sebagai ketua pbvsi Bantul. Dalam kesempatan kali ini menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Saya menyambut baik, karena turnamen bola voli ge-es cup sudah 11 tahun lamanya vakum dan bisa kembali bangkit hari ini. Semoga adanya turnamen ini bisa memoles prestasi dan menjadi tolak ukur para atlet dalam mengasah kemampuannya, dengan banyaknya turnamen tentu akan semakin baik” ujarnya.

Pihaknya juga melihat bahwa turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator bahwa masih berjalannya pembinaan cabang olahraga bola voli di Kabupaten Bantul.

Setelah upacara pembukaan dilangsungkan dan dilanjutkan 2 pertandingan, yaitu tim Ganjuran melawan Banyudono dijam pertama kemudian dijam kedua tim Jvc melawan tim Pervog. Turnamen ini akan dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan dimulai pada tanggal 21 Juli 2023 hingga 25 Agustus 2023 dan dilaksanakan dengan sistem gugur.

Komentar atas Turnamen Bola Voli Gees Cup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License