Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Bamuskal

Lutfi Alfian 26 Juli 2023 09:04:36 WIB

Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) Patalan, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pengisian Bamuska, Rabu (26/07/23 ). Rapat digelar di ruang Bamuskal Kalurahan Patalan, rapat ini dipimpin Ketua Bamuskal, serta dihadiri Lurah Kalurahan Patalan beserta perangkatnya.

Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang pembentukan panitia pemilihan anggota Bamuskal yang harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada sehingga bisa dilaksanakan dengan baik mulai pendaftaran, seleksi dan sampai pelantikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk terwujudnya perencanaan desa rencana pembangunan desa, serta tecapainya pemanfaatan pembangunan menuju desa yang ekonomis, maju, mandiri dan sejahtera dengan pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, dan efektif.

Program-program yang akan dikerjakan harus sesuai dengan RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah), sehingga terciptanya transparansi kegiatan sesuai pagu yang ada. Sehingga dapat menghidari hal-hal yang tidak diinginkan atau tidak sesuai, serta harus berkoordinasi selalu dengan aparat dan tokoh masyarakat.

Komentar atas Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Bamuskal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License