Perkenalan dan rencana program kerja KKN UNY di Ketandan

Lutfi Alfian 26 Juli 2023 09:10:28 WIB

Perkenalan KKN (Kuliah Kerja Nyata) kepada masyarakat padukuhan Ketandan dimana perkenalan ini tujuan nya agar masyarakat ddapat mengenal mahasiswa KKN yg tinggal di padukuhan selama beberapa bulan kedepan dan dapat mengikuti setiap kegiatan, mengabdi kepada masyarakat. Acara perkenalan dilaksanakan pada selasa malam, (25/07/2023) dirumah bapak Dukuh Ketandan, bapak Muslih.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa KKN UNY. Harapan kami adik-adik dapat melaksanakan KKN dengan lancar, mengaplikasikan teori-teori yang di dapatkan sewaktu kuliah disini dengan baik. Kami juga berharap adik-adik bisa berbaur bersilaturahmi dan dapat membuat ikatan kekeluargaan yang kuat antar mahasiswa dan masyarakat” Ucap bapak Muslih selaku dukuh padukuhan ketandan.

Dalam acara tersebut secara bergantian para mahasiswa dari Universitas Negeri Yogyakarta memperkenalkan diri. Selain memperkenalkan diri juga menyampaikan program kerja. Dimana Pengenalan program kerja ini bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui program kerja yang akan di laksanakan dan dapat mengikuti setiap kegiatan yang akan mahasiswa KKN laksanakan. Dengan harapan semua program kerja dapat berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik. 

 

Komentar atas Perkenalan dan rencana program kerja KKN UNY di Ketandan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License