Guna Pererat Silahturahmi, Kapanewon Jetis Gelar Senam Lintas Sektor

Lutfi Alfian 28 Juli 2023 16:12:40 WIB

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sektor Kapanewon Jetis gelar senam lintas sektor, untuk senam kali ini Kalurahan Patalan ditunjuk menjadi tuan rumah. Senam lintas sektor digelar dilapangan Tenis Bakulan hari Jumat, (28/07/23).

Peserta senam dari lintas sektoral Kepanewon Jetis, jumlahnya kurang lebih ada 200-an orang. Semua peserta  melakukan gerakan-gerakan  mengikuti aba-aba dari instruktur senam. Para peserta senam bersama  nampak sangat gembira, terbukti melakukan senam yang diiringi musik dan lagu-lagu yang cocok sembari senyum ceria. 

"Terima kasih pak lurah Patalan sudah memfasilitasi kegiatan senam lintas sektor Kapanewon Jetis, ini bagian dari kita untuk selalu menjaga kesehatan dan silahturahmi lintas sektor supaya koordinasi selalu baik dan lancar" ujar Panewu Kapanewon Jetis (Anwar Nur Fahrudin, S.STP, M.Eng).

Setelah melaksanakan senam, para peserta senam menikmati hidangan yang telah disiapkan, terlihat seluruh peserta senam menikmati soto sembari bercengkrama dengan peserta lainya.

Komentar atas Guna Pererat Silahturahmi, Kapanewon Jetis Gelar Senam Lintas Sektor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License