Studi Banding Pendidik TK Se-Kalurahan Patalan

Della Yusnita 31 Juli 2023 10:23:29 WIB

Pemerintah Kalurahan Patalan bersama Pendidik TK dan Paud Se-Kalurahan Patalan mengadakan studi banding ke TK Negeri Pembina Purbalingga, Sabtu (29/07/23. Dalam kegiatan yang berlangsung sehari peserta diterima dengan ramah dan terbuka. Setelah sampai lokasi para peserta studi banding langsung dipersilakan memasuki aula untuk diadakan acara penyambutan dan perkenalan di aula TK tersebut.

Ketika menyampaikan sambutannya Lurah Patalan, Bapak Sayudi yang mewakili para peserta menjelaskan bahwa tujuan studi banding ini disamping untuk silaturahmi juga untuk mengetahui pengelolaan pendidikan di TK Negeri Pembina Purbalingga yang sudah berstatus TK Negeri dan memiliki 10 ruang belajar anak. “Di TK Negeri Pembina Purbalingga ini pasti ada yang sesuatu yang luar biasa sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk mendidik putra-putrinya. Kami berharap agar para peserta dapat  mengambil sesuatu yang luar biasa itu untuk  dijadikan contoh dan dapat diterapkan di TK dan Paud yang ada di Kalurahan Patalan dengan harapan dapat meningkatkan mutu pendidikan di satuan pendidikan masing masing”, katanya .

Kegiatan studi banding yang berakhir sekitar jam satu siang, ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Lurah Patalan kepada Kepala TK Negeri Pembina Purbalingga.

Komentar atas Studi Banding Pendidik TK Se-Kalurahan Patalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License