Tim Gabungan Lintas sektor se-Kapanewon Jetis Laksnakan Giat PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk)

Lutfi Alfian 11 Agustus 2023 14:02:51 WIB

Dalam rangka menngantisipasi meluasnya penyebaran virus Dengue yang ditularkan dari gigitan nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD). Dilaksanakan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) Jum'at, (11/08/23).

Petugas PSN UPT Puskesmas Jetis II bekerjasama dengan Pemerintah Kalurarahan Patalan berupaya melakukan kegiatan pengendalian DBD dengan melakukan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Padukuhan Bakulan Wetan.

Hadir dalam kegiatan yaitu Panewu Kapanewon Jetis, Ibu Ketua TP PKK Kapanewon Jetis, Kasi PMKS, Lurah Kalurahan Patalan, Ibu Ketua TP PKK Kalurahan Patalan, Perangkat Kalurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Ka.Puskesmas Jetis II, dan warga padukuhan Bakulan Wetan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan muncul kesadaran dari masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan rajin membersihkan tempat-tempat yang bisa menjadi potensi perkembanganbiaknya nyamuk.

 

Komentar atas Tim Gabungan Lintas sektor se-Kapanewon Jetis Laksnakan Giat PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License