MUSRENBANGKAL KALURAHAN PATALAN 2024

Lutfi Alfian 13 September 2023 20:20:46 WIB

Patalan (12/09/2023) - Pemerintah Kalurahan Patalan mengadakan Musyawarah Kalurahan Perencanaan Pembangunan Tahunan Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Patalan Kapanewon Jetis Kabupaten Bantul Tahun Anggaran 2024 Pukul 19.30 WIB di Aula Kalurahan Patalan yang dihadiri oleh Lurah, unsur Pamong Kalurahan, Bamuskal, wakil-wakil kelompok masyarakat.

Materi yang dibahas dalam Musyawarah Kalurahan ini adalah :

  1. Pembahasan Rancangan RKP Kalurahan Tahun 2024 dan DU RKP Kalurahan Tahun 2025;
  2. Penyampaian pokok-pokok pikiran Bamuskal tentang pencermatan ulang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan, pelaksanaan pembangunan tahun berjalan dan perencanaan pembangunan kalurahan tahun 2024;
  3. Penetapan Rancangan RKP Kalurahan Tahun 2024 dan DU RKP Kalurahan Tahun 2025.

Musyawarah yang dipimpin oleh Ketua Bamuskal, Drs. H. Car Haryanto ini membahas Prioritas Program Kerja Pemerintah Kalurahan untuk Tahun 2024 meliputi 5 bidang sesuai dengan kewenangan Kalurahan sebagai upaya nyata mewujudkan 18 Sustainable Developments Goals (SDGs) Kalurahan, yaitu sebagai berikut :

  1. Prioritas Program Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan;
  2. Prioritas Program Bidang Pelaksanaan Pembangunan Kalurahan;
  3. Prioritas Program Bidang Pembinaan Masyarakat  Kalurahan;
  4. Prioritas Program Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan;
  5. Prioritas Program untuk Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak Kalurahan;

Peserta dibagi menjadi 3 Komisi, yaitu Komisi A (Bidang Pemerintahan Dan Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa), Komisi B (Bidang Pembangunan) , dan Komisi C (Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan).

Komentar atas MUSRENBANGKAL KALURAHAN PATALAN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License