Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Della Yusnita 02 Oktober 2023 10:57:25 WIB

Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebuah peringatan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW yang esensinya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah. Minggu (01/10/2023) - Pokja 1 TP-PKK Kalurahan Patalan mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Gor Kalurahan Patalan.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh Anggota TP-PKK Kalurahan Patalan, Pamong Kalurahan Patalan, Ketua Puskesmas Jetis II, Kepala Jawatan Pelayanan Umum Kapanaewon Jetis, Babinsa, Bhabinkamtibnas, PKK Dusun, Kaum Rois, Kader Kesehatan Dusun, Perwakilan Lembaga, dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan kali ini tausiyah disampaikan oleh Ustadzah Hj. Aswandiyah inti tausiyahnya adalah bahwa kita harus senantiasa mencintai Rasul dengan menghadirkan Rasul dalam pikiran dan hati kita, sehingga dengan begitu, rahmat Alloh juga akan tercurah kepada kita.

Komentar atas Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License