Pemilihan Anggota Bamuskal Dapil 7 & 8

Lutfi Alfian 06 Oktober 2023 08:40:10 WIB

Patalan (05/10/2023) - Musyawarah Pemilihan Calon Bamuskal Dapil 7 (Padukuhan Gerselo, Dukuh Sukun, Gerselo) dilaksanakan di Gor, sedangkan untuk dapil 8 (Padukuhan Boto-Cangapan dan Kategan) dilaksanakan di Aula Kalurahan dalam waktu yang sama. 

Pemilihan Bamuskal dapil 7 dilakukan pemungutan suara dengan hasil Sdr Fahrian Sani Saputra, S.T.P (Padukuhan Dukuh Sukun) mendapatakan 22 suara, lebih unggul dari perwakilan calon Bamuskal (Badan Musyawarah Kalurahan) lainnya. Untuk dapil 8 pemilihan calon Bamuskal mencapai hasil musyawarah mufakat dengan keputusan sdr Aji Setiawan, M.P.d.  (Padukuhan Boto)yang menjadi calon anggota bamuskal.

Semoga yang terpilih dapat amanah dalam menjalankan tugas ke depannya untuk mewakili dapil Wilayah masing-masing.

.

Komentar atas Pemilihan Anggota Bamuskal Dapil 7 & 8

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License