Musyawarah Pemilihan Bamuskal Keterwakilan Perempauan

Lutfi Alfian 07 Oktober 2023 10:00:23 WIB

Pengisian Bamuskal kalurahan Patalan sudah dilaksanakan sejak tanggal 2-5 Oktober 2023 untuk keterwakilan wilayah. Pemilihan yang sudah dilaksanakan dari keterwakilan wilayah dapil 1 sampai dapil 8. Untuk keterwakilan Perempuan dilaksanakan pada hari Jum'at (05/10/23) di Aula Kalurahan Patalan.

Calon Bamuskal Keterwakilan perempuan Ibu Jian Tri wahyuni, S.Kom , Ibu Liningsih, S.Pd , Ibu Naskah Indah Indriati, Sdri Rika Rahayu, dan Ibu Wahyuningsih. Dari hasil musyawarah tercapai kesepakatan mufakat untuk voting atau pemungutan suara. Dalam pelaksanaan voting dengan peserta voting, Ibu Wahyuningsih mendapatkan 10 suara unggul dari calon bamuskal lainnya. Dengan hasil tersebut Ibu Wahyuningsih ditetapkan menjadi Calon bamuskal Terpilih dan Sdri Rika Rahayu menjadi PAW setelah dilakukan voting untuk PAW sdri mendapatkan 17 suara.

Semoga anggota Bamuskal keterwakilan perempuan yang terpilih dapat menyampaikan aspirasi perempuan dan dapat amanah dalam bekerja sama dengan Lurah dan Pamong dalam memajukan Kalurahan Patalan.

Komentar atas Musyawarah Pemilihan Bamuskal Keterwakilan Perempauan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License