Pemilihan Ketua Rt 27 Tanjung Karang

Lutfi Alfian 16 Oktober 2023 09:44:53 WIB

Ketua RT merupakan salah satu ujung tombak di lembaga pemerintahan di Indonesia, pada masa sekarang tentunya peran ketua RT sangat di perlukan selain sebagi tokoh masyarakat ketua RT juga berperan sebagai nahkoda dalam sebuah kampung.

Warga padukuhan Tanjung Karang bersuka cita melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan RT 27 secara langsung, umum, bebas dan rahasia. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (15/10/23) dimulai pukul 19.30 dan berakhir pukul 21.00 WIB dilanjutkan dengan proses perhitungan suara.

Pemilihan ini diikuti oleh 3 calon dari dengan partisipasi pemilih berjumlah 87 dengan 3 calon masing masing Alam Fatkhurrahman (9 suara ), Mahmudi (44 suara), Rosyid Wibowo (33 suara) dan gugur (1 suara). Dengan hasil ini maka Bapak Mahmudi terpilih sebagai ketua Rt 27 Padukuhan Tanjung Karang.

Pemilihan ketua RT dan RW ini bertujuan untuk pembelajaran politik yang bersih, tanpa money politik, sekaligus untuk regenerasi kepemimpinan sehingga kedepan bisa lebih maju dan berdaya saing.

 

Komentar atas Pemilihan Ketua Rt 27 Tanjung Karang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License