Pelantikan Dukuh Bakulan Kulon

Della Yusnita 01 Desember 2023 14:18:57 WIB

Pemerintah Kalurahan Patalan telah melaksanakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan untuk Dukuh Padukuhan Bakulan Kulon. Acara pelantikan dilaksanakan pada hari kamis, (16/11/23) di Gor Grha Purba buana.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dukuh merupakan proses resmi pengangkatan dan pemberian tanggung jawab kepada individu yang akan menjabat sebagai kepala atau pemimpin di tingkat padukuhan dalam suatu wilayah administratif setempat.

Dalam pelaksanaan pelantikan kali ini, dilakukan untuk Ibu Sujud Subekti sebagai Dukuh Bakulan Kulon yang menggantikan Alm Bapak "..." yang merupakan Dukuh sebelumnya. Pelantikan berjalan dengan lancar dan tertib serta diharapkan nantinya Dukuh yang dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin.

Pelantikan dan sertijab ini dilakukan secara transparan, adil, dan sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. Hal ini akan membantu menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan setempat serta memastikan kinerja dukuh yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Komentar atas Pelantikan Dukuh Bakulan Kulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License