BLT Bulan November

Della Yusnita 01 Desember 2023 14:19:38 WIB

Kamis, (9/11/2023) Pemerintah Kalurahan Patalan melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan November Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Patalan dan dimulai pukul 09.00 WIB.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat dan diputuskan melalui musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peratuan perundang-undangan.

Proses penyaluran berlangsung dengan tertib dan berjalan dengan lancar. Setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaar) masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000,-.

"Harapan kami dari Pemerintah Kalurahan Patalan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain." ujar lurah Kalurahan Patalan, Sayudi.

Komentar atas BLT Bulan November

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License