Demokratis Dan Keren, Pemilihan Ketua Pemuda Padukuhan Jetis

Della Yusnita 01 Desember 2023 14:22:23 WIB

Pemuda-pemudi Padukuhan Jetis melaksanakan kegiatan demokrasi melalui pemilihan langsung ketua pemuda-pemudi. Pelaksanaan pemilu secara langsung ini melibatkan masyarakat untuk memberikan suaranya dengan cara mencoblos para kandidat. Kegiatan pemilu dilaksanakan pada hari minggu (12/11/23).

Pelaksanaan pemilu dimulai pukul 08.00-12.00 dan ternyata animo antusiasme warga baik dari bapak-bapak, ibu-ibu, simbah-simbah sangat besar. Mereka berduyun-duyun untuk ikut berpartisipasi aktif melakukan pesta demokrasi pemilu ketua pemuda.

Hasil dari pemungutan tersebut dari 4 kandidat calon ketua nomor 2. Agus Hidayat unggul lebih banyak dibandingkan tiga kandidat yang lainnya (kandidat nomor 1. Ruli Santoso, kandidat nomor 3 Ardian Yoga dan kandidat nomor 4 Akbar Zaqi) saat penghitungan suara.

Dengan adanya pemilihan Ketua pemuda-pemudi yang baru, harapannya para pemuda Bangkit dan Bersatu demi kemajuan desa..

Komentar atas Demokratis Dan Keren, Pemilihan Ketua Pemuda Padukuhan Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License