Terima Bantuan Sapi Dari Kementan, Kelompok Ternak Butuh Ucapkan Terima Kasih

Lutfi Alfian 07 Desember 2023 13:20:35 WIB

Kelompok ternak padukuhan Butuh, menerima bantuan sapi dari Kementerian Pertanian dan Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates. Penyerahan bantuan dilakukan pada Kamis, (7/12/23) oleh Dinas Peternakan dan Perikanan (Diskanak) Kabupaten Bantul. Bantuan itu merupakan bukti nyata dan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat untuk meningkatkan populasi ternak.

Kadis (kepala dinas) mengatakan, setelah menyerahkan bantuan ini, pihaknya tidak melepas begitu saja. Namun masih akan melakukan pemantauan pengawasan perkembangan sapi. "Kami akan lakukan pengawasan melalui di UPTD wilayah, dengan melibatkan dokter hewan yang kami miliki, terutama masalah kesehatannya," katanya.

Kelompok ternak menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, setelah mendapat bantuan ternak sapi. Dengan adanya bantuan sapi ini, diharapkan Kelompok Ternak padukuhan Butuh menjadi titik awal atau sentral peternakan, khususnya sapi.

 

 

Komentar atas Terima Bantuan Sapi Dari Kementan, Kelompok Ternak Butuh Ucapkan Terima Kasih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License