Porkal Patalan 2023

Lutfi Alfian 20 Desember 2023 10:01:57 WIB

Karang Taruna Margatama Patalan sukses mengelar Pekan Olahraga Kalurahan Patalan yang berlangsung pada tanggal 19 dan 26 November 2023. Pekan Olahraga Kalurahan (Porkal) kali ini mengangkat tema menarik yang mengedepankan semangat berolahraga dan menjadi juara, yaitu “Kita jawara”.

Porkal ini memperlombakan dua cabang olahraga, yakni e-sport (pes) yang diikuti 17 padukuhan dengan jumlah 34 peserta. Sementara untuk tenis meja diikuti 11 padukuhan atau 11 tim peserta. yang keluar sebagai juara untuk cabor e-sport yaitu saudara Chairul Lukman dari padukuhan Bakulan Kulon, untuk cabor tenis meja tim dari padukuhan patalan yang menjadi juara.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung sukses. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini,” ucap Sayudi selaku lurah kalurahan patalan.

Ia juga tak lupa memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada karang taruna margatama patalan yang begitu luar biasanya mengadakan event olahraga yang menjadi pusat perhatian dari seluruh warga masyarakat. Sehingga semakin tinggi populasi pecinta olahraga di kalurahan patalan, dan juga kegiatan ini sangat membantu kami untuk menjadikan kalurahan patalan sebagai kalurahan berbasis wisata olahraga.

 

Komentar atas Porkal Patalan 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License