Kelas Ibu Hamil Kalurahan Patalan

Della Yusnita 20 Januari 2024 09:45:06 WIB

Patalan (20/01/24) - Forkedes Patalan bersama Bidan Desa Patalan, Ibu Atun dan Ahli Gizi Puskemas Jetis II, Ibu Ajeng menyelenggarakan Kelas Ibu Hamil di Aula Kalurahan Patalan pada pagi ini. 

Bu Atun menyampaikan pentingnya mengisi Buku KIA bagi Ibu Hamil dari masa kehamilan sampai persiapan melahirkan hingga anak sudah lahir. Pentingnya Ibu Hamil untuk mengecek kehamilan di di Puskesmas. Konsumsi makanan gizi seimbang dan mengkonsumsi vitamin tambahan dari Puskesmas.

Dengan mengikuti kelas ibu hamil akan diperoleh informasi tentang kehamilan, persalinan, perawatan bayi baru lahir, kebutuhan dan pemenuhan gizi serta pelayanan kesehatan yang diterima. Ibu harus mengikuti kelas ibu hamil dan minimal 1 kali diikuti oleh suami.

Komentar atas Kelas Ibu Hamil Kalurahan Patalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License