Pelantikan KPPS Pemilu 2024 Kalurahan Patalan

Della Yusnita 25 Januari 2024 10:12:48 WIB

Pemilu tinggal menghitung hari, PPS Kalurahan Patalan mengadakan pelantikan anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Kalurahan Patalan pada hari Kamis, (25/01/24) Untuk Kalurahan Patalan terdapat 43 TPS yang ada di 20 Padukuhan.

Acara ini dihadiri Lurah Patalan, Babinsa, Babinkamtibnas, Panwas Kapanewon Jetis, Panwas Kalurahan Patalan, Anggota PPS dan Sekretariat PPS Kalurahan Patalan. Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu pembacaan SK Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah. Dilanjutkan penandatanganan berita acara yang di wakili ketua KPPS.

Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi dalam sambutannya berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan tim dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan pemilu 2024.

Ketua PPS , Bapak Wihandono, merasa lega karena acara pelantikan berjalan lancar dan tidak ada kendala. beliau berharap pada hari H pelaksanaan pemilu bisa berjalan lancar baik tingkat yang paling bawah kpps, pps, ppk sampai ke kpu kabupaten.

Semoga Pemilihan Presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif 2024 ini bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan seorang pemimpin yang terbaik. Mari bersama sukseskan pemilu 2024.

Komentar atas Pelantikan KPPS Pemilu 2024 Kalurahan Patalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License