Pertemuan Rutin KDK (Kelompok Disabilitas Kalurahan) Yuda Karsa Patalan

Della Yusnita 07 Februari 2024 09:50:17 WIB

Semua warga masyarakat memiliki hak yang sama. Prinsip itu yang dipegang teguh oleh Pemerintah Kalurahan Patalan. Salah satunya dapat dilihat dengan pembentukan lembaga kalurahan yang dikhususkan untuk warga penyandang disabilitas (berkebutuhan khusus) di Kalurahan Patalan yaitu KDK (Kelompok Disabilitas Kalurahan) Yuda Karsa.

Pada hari Sabtu (27/1/24) bertempat di aula kalurahan Patalan, dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Kelompok Disabilitas Kalurahan (KDK). Pertemuan kali ini dihadiri dan didampingi langsung oleh Sayudi selaku Lurah Patalan, Agus Dasa Ratnaka selaku Kamituwa Kalurahan Patalan.

Kegiatan Kelompok Disabilitas baik pertemuan rutin maupun yang lainnya merupakan wujud dari Kalurahan Patalan menuju Kalurahan Inklusi, dimana Kalurahan harus bisa memberikan ruang dan pelayanan untuk semua kelompok termasuk penyandang Disabilitas, demikian disampaikan Sayudi Lurah Kalurahan Patalan.

Komentar atas Pertemuan Rutin KDK (Kelompok Disabilitas Kalurahan) Yuda Karsa Patalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License