Malam Tirakatan Hari Jadi DIY Ke - 269

Della Yusnita 13 Maret 2024 13:53:25 WIB

Dalam rangka memperingati Hari jadi DIY ke – 269, kelurahan Patalan mengikuti  acara malam Tirakatan yang bertempat di aula Kelurahan pada hari selasa, (12/3/24). Acara ini diikuti oleh Lurah Patalan,  Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMK, dan Dukuh di wilayah Kelurahan Patalan. Acara digelar melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DIY Gusti Paku Alam X mengajak semua peserta untuk mengaktualisasi makna Hari Jadi ke-269 DIY dalam bingkai keyogyaan.

“Tema Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan menjadi fokus, dengan semangat mencapai kemajuan melalui inovasi dan keadilan sebagai inti transformasi masyarakat,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara serentak, tumpeng yang merupakan simbol keberagaman dan keselarasan masyarakat DIY dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Selamat merayakan Hari Jadi Daerah Istimewa Yogyakarta ke-269! Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih gemilang, mempertahankan kearifan lokal, dan memperkuat kebersamaan di Kalurahan Patalan ini,” ungkap Sayudi, selaku Lurah Patalan.

Komentar atas Malam Tirakatan Hari Jadi DIY Ke - 269

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License