Pelepasan Purna Tugas Dukuh

Lutfi Alfian 29 April 2024 06:24:25 WIB

Sabtu, (27/4/24)  Pemerintah Kalurahan mengadakan pelepasan purna tugas dukuh Sulang Kidul, dukuh Ngaglik, dan duku Gaduh. Acara dimulai pukul 11.00 di Joglo Komplek Kantor Kalurahan Patalan, hadir dalam kesempatan ini Pamong staf Kalurahan, Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, BamusKal, Tokoh Masyarakat Keluarga Besar dari ketiga Dukuh.

Acara dimulai dengan drama kolosal yang kemudian dilanjutkan kirab andong pengantaran dukuh ke rumah masing-masing. 

Lurah Kalurahan Patalan, Sayudi dalam sambutannya menyampaikan "Terimakasih kepada bapak Tujilan (Dukuh Sulang Kidul), Bapak Sukamto (Dukuh Ngaglik), dan Alm Bapak Sugeng Riyadi (Dukuh Gaduh) yang telah mengabdi selama ini, banyak manfaat yang beliau-beliau berikan pada masyarakat baik berupa bangunan fisik maupun sosial kemasyarakaran. Kami berharap silaturahmi ini tidak akan pernah terputus.

Semoga kedepannya siapa pun yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan bisa membuat padukuhan semakin maju dan semakin lebih baik lagi. 

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan kenang-kenangan dan jabat tangan ucapan selamat serta foto bersama.

Komentar atas Pelepasan Purna Tugas Dukuh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License