Pengaspalan Jalan Sulang Kidul Dan Sulang Lor

Lutfi Alfian 14 Agustus 2024 22:10:32 WIB

Pembangunan Jalan Aspal Padukuhan Sulang Kidul dan Sulang Lor berjalan dengan lancar. Sekian lama ditunggu adanya pembangunan demi memperlancar akses jalan resmi sudah di bangun. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Selasa, (13/08/24). Kali ini Pemerintah Kalurahan Patalan mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari anggota dewan.

Antusias warga dalam menyambut jalan baru juga sangat terasa, gotong-rotong yang mereka lakukan dengan membersihkan area pengaspalan jalan sangatlah giat dilakukan. Lurah Kalurahan Patalan beserta perangkat Kalurahan juga turut mengawasi pembangunan tersebut.

harapanya jalan tersebut dapat bermanfat bagi masyarakat, "Tutur Lurah Kalurahan Patalan". Nampak wajah sumringah beberapa warga menyaksikan secara langsung pembangunan jalan aspal ini.

Pengaspalan jalan ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan bagi warga dalam memperlancar arus orang dan barang. Sehingga aktivitas warga pun menjadi lancar. Akses jalan merupakan faktor terpenting kegiatan perekonomian di desa.   

Komentar atas Pengaspalan Jalan Sulang Kidul Dan Sulang Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License