3 Amalan 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan

Bayu Hutama J 30 April 2022 16:39:14 WIB

Tidak terasa bulan ramadhan segera berakhir. Sebelum berakhir yuk maksimalkan amalan-amalan yang baik di sisa hari di ramadhan tahun ini. Jadikan 10 hari terakhir di bulan Ramadhan tahun agar lebih bermakna dan mendapat pahala dari-Nya.

Adapun 3 Amalan 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak berkah, sebagai berikut

  1. Iktikaf di masjid & mencari berkah Lailatul Qadar

Beriktikaf di masjid dengan membaca Al-Quran sebanyak-banyaknya apalagi di malam-malam ganjil untuk mendapatkan berkah malam Lailatul Qadar. Bisa ajak teman saudara untuk menemani iktikaf di masjid.

  1. Memberbanyak sholat sunnah & tahajud

Kerjakan berbagai sholat sunnah seperti sholat tahajud, sholat dhuha, dan sholat sunnah lainnya. Disamping membiasakan diri untuk sholat sunnah bisa menambah pahal di bulan Ramadhan.

  1. Memperbanyak sedekah kepada orang yang membutuhkan

Jika mempunyai rejeki lebih ada baiknya untuk mensedekahkan sebagian rejeki kepada orang yang membutuhkan. Selain tujuannya membantu juga akan mendapat pahala dari-Nya. Jika bingung untuk sedekah kemana, banyak kok yang pihak-pihak yang dapat menampung sedekah kita. Jadi jangan ragu untuk mensedekahkan rejeki kita.

Komentar atas 3 Amalan 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License