3 Cara Ngabuburit Agar Puasa Terasa Cepat

Bayu Hutama J 30 April 2022 16:46:06 WIB

Pernah ngerasa waktu buka puasa lama banget? Pasti pernah, kita yang puasa ingin cepat-cepat makan pada waktu buka puasa. Ada nih 3 cara ngabuburit agar puasa terasa cepat yang bisa kita lakukan, sebagai berikut

  1. Membaca buku

Salah satu hal yang baik sekaligus menambah literasi adalah dengan membaca buku. Bagi yang hobby membaca buku pasti sangat enjoy dalam hal ini. Membaca buku salah satu yang bisa kita gunakan untuk ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

  1. Bermain game

Anak-anak muda sangat senang dengan hal ini, apalagi bermain game nya bareng-bareng membuat puasa tak terasa dan berlalu begitu cepat. Bagi yang suka bermain game ini salah satu ngabuburit yang paling cocok.

  1. Tidur/Istirahat

Bagi yang tidak suka keduanya, cara ngabuburit agar puasa terasa cepat ya tidur dan tidak melakukan aktivitas sehingga tidak mengeluarkan banyak energi. Namun, bagi yang bekerja ada baiknya jangan tidur tetapi cari hal-hal yang bisa membuat kita semakin sibuk sehingga lupa dengan waktu dan membuat puasa terasa cepat mendekati waktu buka puasa.

Komentar atas 3 Cara Ngabuburit Agar Puasa Terasa Cepat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License