3 Tips Menghadapi Hari Senin

Bayu Hutama J 01 Mei 2022 10:40:54 WIB

Hari senin adalah hari pertama untuk bekerja. Sebagain orang sangat tidak menyukai hari senin karena merasa habis libur langsung bekerja. Ada juga yang senang bertemu hari senin karena bisa ketemu teman kantor dan bekerja bareng.

Pro dan kontra ini pasti selalu ada di semua perusahaan. Untuk itu ada 3 tips untuk menghadapi hari senin agar lebih produktif

  1. Semangat bekerja

Pastikan selalu memiliki api semangat bekerja walaupun di hari senin, karena jika semangat di hari senin maka hari-hari selanjutnya pasti akan semangat juga dan tidak terasa nanti akan weekend lagi.

  1. Berpikir positf

Seperti kebanyakn quote-quote yang ada mengenai hari senin, hal yang mendasar agar hari senin semangat adalah berpikir positif dan menjauhi pikiran negatif.

  1. Anggap kesuksesan di mulai hari senin

Kita harus beranggapan bahwa sukses itu dimulai dihari senin agar kita lebih produktif dalam bekerja sehingga dapat memberikan keuntungan untuk perusahaan dan diri sendiri. Jika mindset sudah terbentuk maka akan jalan dengan sendirinya untuk meraih kesuksesan.

Komentar atas 3 Tips Menghadapi Hari Senin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License