Giat Posyandu Kantil

M. Lutfi Alfian 14 Mei 2022 13:35:53 WIB

Sabtu, (14/5/22) Posyandu Kantil dusun Tanjungkarang telah melaksanakan kegiatan posyandu di rumah bapak Tohani selaku dukuh Tanjungkarang. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini dimulai dari jam 08.00 hingga 11.30 Wib.

Posyandu ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali, Hal ini bertujuan untuk memantau tumbuh kembang balita. Hari ini diikuti oleh bapak/ibu beserta balita sebanyak 42 orang yang hadir berpartisipasi.

kegiatan ini berjalan lancar. Diharapkan dengan kehadiran rutin di Posyandu dapat mendorong terciptanya keluarga sehat dan dapat memberantas stunting demi menciptakan generasi yg cerdas.

 

Komentar atas Giat Posyandu Kantil

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License