Program wow mantul di kapanewon jetis

Lutfi Alfian 25 Mei 2022 10:17:37 WIB

Selasa, (24/5/22) Bapak Lurah Kalurahan Patalan Bapak Sayudi menghadiri Program wow mantul di Kapanewon Jetis. Program WoW Mantul!!—Wolbachia wis Masuk Bantul, merupakan program pengendalian dengue dengan teknologi nyamuk Aedes aegypti ber-Wolbachia yang diimplementasikan di wilayah Kabupaten Bantul, mencakup 11 Kapanewon, 38 Kalurahan, dan 519 Padukuhan. Sekitar 20.000 ember berisi telur nyamuk ber-Wolbachia akan dititipkan di rumah Orang Tua Asuh dan fasilitas umum.  

Program ini merupakan metode pelengkap dari program pengendalian dengue yang sudah ada. Program ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Bantul bekerja sama dengan World Mosquito Program (WMP) Yogyakarta.

Program WoW Mantul akan dilaksanakan di Kapanewon Jetis di 4 Kalurahan yaitu di Kalurahan Sumberagung, Canden, Patalan, dan Trimulyo. Sekitar 1.800 ember akan dititipkan di rumah Orang Tua Asuh dan fasilitas umum dan sosial.

Mari Kita semua bersinergi untuk mendukung dan mensukseskan Program WoW Mantul, demi menjaga kesehatan kita bersama..

Komentar atas Program wow mantul di kapanewon jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License