Pencegahan stanting tingkat desa

Lutfi Alfian 28 Mei 2022 11:03:29 WIB

Jum'at, (27/4/22) Pemerintah Kalurahan Patalan melaksanakan Pencegahan Stunting tingkat Desa di aula Kalurahan Patalan. Kegiatan ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader Yandu se-kalurahan Patalan, Puskesmas, dengan pemerintah Kalurahan Patalan. Kegiatan kali ini dihadiri bapak Lurah Kalurahan Patalan, Kamituwo, Puskesmas Jetis 2 dan Kader Yandu se-Kalurahan, guna membahas pencegahan dan penanganan masalah stunting.

Diawali dengan sambutan dan arahan dari Lurah Kalurahan Patalan bapak Sayudi kemudian dilanjutkan pengarahan dari Puskesmas Jetis 2.

Harapan dari Pemerintah Kalurahan Patalan nantinya pencegahan ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan nasional yaitu mencegah terjadinya kasus stunting sampai ke tingkat desa/kalurahan.

Komentar atas Pencegahan stanting tingkat desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License