Sosialisasi Pengisian Calon Pamong Kalurahan

Lutfi Alfian 27 Oktober 2022 11:53:52 WIB

Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul menyelenggarakan sosialisai penjaringan dan penyaringan Calon Pamong Kalurahan Patalan dalam jabatan Kepala Urusan Danarta.

Bertempat di Aula Kalurahan Patalan, Panitia melaksanakan Sosialisasi Pengangkatan Pamong Kalurahan Patalan pada hari Kamis, (27/10/22). Dalam hal ini Panitia mengundang Ketua Rt serta Tokoh Masyarakat se-Kalurahan Patalan untuk diberikan informasi mengenai tata cara dan syarat pendaftaran Pamong Danarta.

Sosialisasi ini bertujuan memberitahukan kepada warga terkait lowongan/kekosongan jabatan di Kalurahan Patalan, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Selain itu, sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada warga setempat untuk memahami persyaratan maupun tata cara mendaftar sesuai aturan yang berlaku.

“Semoga nanti seluruh informasi dan tahapan bisa disampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat paham tentang ketentuan dan persyaratan mengikuti seleksi pengisian perangkat” pesan Lurah Patalan Sayudi.

Beliau juga berharap nantinya pelaksanaan pengisian Pamong berjalan lancar tanpa ada permasalahan di kemudian hari serta dapat selesai tepat pada waktunya.

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Calon Pamong Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License