Posbindu Dusun Sulang Kidul

Della Yusnita 20 Februari 2023 15:15:03 WIB

Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) merupakan salah satu kegiatan berbasis kesehatan masyarakat khusus remaja, untuk memantau dan melibatkan mereka demi peningkatan kesehatan dan keterampilan hidup sehat secara berkesinambungan.

Kegiatan Posbindu menyasar pada kalangan usia produktif usia 15-59 tahun, untuk diajak ikut serta dalam kegiatan Posbindu dalam rangka deteksi dini dan skrining kesehatan untuk usia produktif. 

Di Posbindu Dusun Sulang Kidul ini terdaftar ada 45 remaja. Kegiatan Posbindu dimulai dari meja Pendaftaran, Penimbangan Berat Badan, Ukur Tinggi Badan, Cek Tekanan Darah,  dan Konsultasi Kesehatan oleh tenaga medis.

Komentar atas Posbindu Dusun Sulang Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License