Koordinasi Ketahanan Pangan Kalurahan

Lutfi Alfian 23 Februari 2023 13:29:09 WIB

Pemerintah Kalurahan Patalan melaksanakan rapat koordinasi (rakor) terkait kegiatan penguatan ketahanan pangan. Rakor tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (23/02/2023) di Aula Kalurahan Patalan.

Untuk mewujudkan kecukupan pangan bagi seluruh warga kalurahan, pencapaian kemandirian pangan, dan memastikan kalurahan Patalan terlepas dari kerawanan pangan untuk itu harus segera bersiap melaksanakan langkah-langkah pencegahan krisis pangan.

Kalurahan mandiri pangan membawa dampak positif terhadap peningkatan ketahanan pangan,
penurunan angka rentan rawan pangan dan perubahan pola pikir optimis
masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Lurah Kalurahan Patalan Sayudi, menyampaikan bahwa kegiatan penguatan ketahanan pangan di Kalurahan untuk tahun 2023 baru berupa budidaya ikan dan pertanian.

Penguatan ketahanan pangan merupakan program prioritas pembangunan Kalurahan.
Harapannya dari kegiatan ini dapat menunjang pangan di wilayah kalurahan Patalan dan
kedepannya dapat mendatangkan pendapatan asli kalurahan.

Komentar atas Koordinasi Ketahanan Pangan Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License