Sosialisasi Tentang Peraturan Bupati Bantul No 4 Tahun 2023

Della Yusnita 10 Maret 2023 09:40:32 WIB

Pada Rabu (8/03/2023) dilaksanakan Sosialisasi Tentang Peraturan Bupati Bantul No 4 Tahun 2023 Tentang Bantuan keuangan kepada kalurahan program pemberdayaan berbasis masyarakat padukuhan (PPBMP). Dalam sosialisasi ini diundang dari DPMK, Bapak Wijiyana, SIP sebagai narasumber.

Sosialisasi ini merupakan tahapan awal dalam pengusulan PPBMP di Padukuhan. Setelah ini, masing-masing padukuhan akan melaksanakan musyawarah padukuhan yang dipimpin oleh Dukuh dan dihadiri sedikitnya  Pokgiat LMPK, ketua RT, Tim Penggerak PKK padukuhan, unsur pemuda, tokoh masyarakat dan anggota BAMUSKAL perwakilan wilayah padukuhan yang bersangkutan.

 

Komentar atas Sosialisasi Tentang Peraturan Bupati Bantul No 4 Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License